|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Magister Ilmu Komunikasi Posted by [email protected] at 03/09/2021 16:13:51 • 679 Views
LAPORAN PENELITIAN MANDIRI : PEMENUHAN SYARAT EFEKTIF PADA NASKAH IKLAN PROPERTY DI INSTAGRAM PRIODE JULI-AGUSTUS 2021Created by :
Halomoan Harahap ( 0322106301 )
Subject: | PERIKLANAN INFORMASI | Alt. Subject : | ADVERTISING INFORMATION | Keyword: | Iklan property pemenuhan naskah efektif Formula AIDDA |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran pemenuhan Juli-
Agustus 2021. Penelitian menggunakan metode analisis isi kuantitatif dengan
kategori Attenttion, Insterest, Desire, Decision, dan Action. Masing-masing
kategori didefinisikan dengan merujuk literatur periklanan secara komprehensif.
Naskah iklan property selama priode penelitian terdapat 705 yang terdiri dari jenis
perumahan, apartemen, kavling dan lain-lain. Sampel penelitian diambil mewakili
masing-masing jenis property. Sample diambil secara acara dan yang terdiri dari
24 iklan perumahan, 11 iklan apartemen dan 9 iklan kavling. Hasil penelitian
menunjukkan 100 % iklan property memenuhi syarat Attention, sebanyak 52,27
% memenuhi syarat Interest, sebanyak 100 % memenuhi syarat Desire, sebanyak
95,45 % menenuhi syarat Decision, dan 97,73 % memenuhi syarat Action. Hasil
peneltian juga menemukan 90,20 % lokasi property yang ditawarkan berada di
wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Dapat disimpulkan iklan
property di Instagram selama priode Juli � Agustus 2021 sebagian besar
memenuhi syarat naskah Attention, Interest, Desire, Decision, dan Action
(AIDDA). Iklan property sebaiknya menyampaikan informasi spesifikasi
bangunan, kualitas bangunan, lokasi, fasilitas, kelengkapan administrasi,
keamanan, dan legalitas lahan.
Date Create | : | 03/09/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0826 | Collection ID | : | 16_0826 |
Source : Laporan Penelitian Mandiri, September 2021
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/laporan-penelitian-mandiri--pemenuhan-syarat-efektif-pada-naskah-iklan-property-di-instagram-priode-juliagustus-2021-21733.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-21733-16_0826.pdf - 3944 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 39311
Total Hits : 154832310
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|